Pablo Sarabia Merapat Ke Wolves

 

Setelah Mario Lemina resmi merapat ke Molineux, kini giliran Pablo Sarabia yang di kontrak Wolves. Pemain yang berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak selama 2,5 tahun bersama Wolverhampton Wanderers dengan biaya transfer senilai £4,5 juta.

Pablo Sarabia merupakan akademi dari Real Madrid, musim 2010/2011 dia hanya bermain satu kali untuk Real Madrid kemudian dia di beli secara permanen oleh Getafe, selama berseragam Getafe ia tampil hampir 150 laga, kemdian tahun 2016 Sarabia hengkang ke Sevilla, kemampuannya benar-benar meningkat ketika membela Sevilla selama 3 musim.

Di musim terakhirnya bersama Sevilla sang gelandang telah berhasil mencetak 23 gol dan 17 assist sekaligus membuatnya masuk ke dalam Team Of The Year dan membuatnya masuk ke squad Spanyol untuk pertama kalinya.

Bersama timnas Spanyol Sarabia telah mencatatkan 26 caps dan bermain bersama Adama Traore, mencetak gol melawan Slovakia dan Kroasia ketika Spanyol mencapai Semi-Final serta di piala dunia Qatar bulan lalu.

Statistik bermain yang bagus bersama Sevilla membuat PSG tertarik untuk mengontraknya, Sarabia hengkang ke PSG pada musim 2019. Ia berhasil mencetak gol di Liga Champions dan mencetak gol ketika mlelawan mantan klubnya Real Madrid.

Delapan penghargaan telah di raihnya selama di Paris, serta mengantarkan PSG masuk ke final Liga Champions pada tahun 2020. Minimnya jam terbang Sarabia di PSG pada musim 2021/2022 membuatnya di pinjamkan ke Sporting CP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...