OGC Nice Rekrut Striker Asal Maroko

Menurut laporan dari Foot Mercato, striker Internasional Maroko Youssef En-Nesyri telah sepakat untuk bergabung dengan OGC Nice. Klub yang dimiliki oleh Ineos group itu sedang mencari striker di jendela musim dingin ini.

Sebelumnya klub juga dirumorkan dengan pencetak gol terbanyak kedua di Ligue 1 Terem Moffi, tetapi FC Lorient enggan untuk melepas sang striker ke klub rival. Dengan tersendatnya pembicaraan itu, Les Aiglons saat ini tengah menjajaki opsi alternatif yaitu penyerang Sevilla En-Nesyri.

Striker 25 tahun itu telah membantu Maroko menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal di Piala Dunia Qatar bulan lalu. kabarnya ia telah setuju untuk bergabung dengan tim yang sementara duduk di posisi 10 klasmen Ligue 1.

Klubnya saat ini, Sevilla, sedang berada di posisi 19, ia juga mempertimbangkan menit bermainnya yang terbatas di Andalusia, Nice mungkin akan lebih mudah mencapai kesepakatan dengan Sevilla daripada FC Lorient untuk mengontrak Terem Moffi. Foot Mercato menambahkan bahwa Nice berharap bisa dengan cepat menyelesaikan kesepakatannya di bursa transfer musim ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...