Juventus Tunjuk Calvo sebagai CFO Baru Mereka

Juventus telah menunjuk Francesco Calvo sebagai Chief Football Officer mereka yang baru setelah beberapa hari klub terkena pengurangan 15 poin. Bianconeri mendapat sanksi awal bulan ini atas pelanggaran keuangan yang dilakukan di bawah rezim mereka sebelumya.

Mantan presiden Andrea Agnelli dan anggota dewan lainnya mengundurkan diri  pada bulan November, serta mantan direktur Fabio Patrici diberi sanksi berat. Sekarang, klub telah mengkonfirmasi Calvo akan menjadi  CFO klub yang baru.

Ia akan melapor  kepada Chief Executive Officer baru Maurizio Scanavino. Selain itu, direktur sepak boal Federico Cherubini, direktur sepak bola wanita Stefano Braghin dan kepala operasi sepak bola Paolo Morganti semuanya akan melapor ke Calvo.

Cherebuni adalah satau-satunya sosok yang tersisa dari staff Juventus sebelumnya, ia akan membantu memfasilitasi transisi lanjutan antar struktur di level dewan klub. Juventus telah mengisyaratkan akan mengajukan banding atas sanksi yang dijatuhkan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Jika hukuman tidak dicabut mereka akan menghadapi kesulitan untuk mengamankan tiket Eropa musim depan dan berpotensi menghambat rekrutan klub mereka di musim panas. Keputusan untuk menuntut Juventus datang setelah beberapa klub Serie-A di bebaskan karena tidak bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...