Chelsea Kembali Hidupkan Minatnya ke Gelandang Benfica

Chelsea sedang merencanakan langkah baru untuk mengontrak Enzo Fernandez setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan untuk gelandang Benfica itu. Di dalam kontraknya, Enzo memiliki  release clause £106 juta dan pihak Benfica enggan melepas sang pemain dengan bayaran yang lebih rendah.

Graham Potter menginginkan pemain lini tengah, tawaran Chelsea untuk mengontrak Moises Caicedo dari Brighton telah di tolak minggu lalu, pemain Ekuador itu teteap menjadi incaran The Blues dan Brighton telah mencoba untuk mencari pengganti potensial bagi pemain 21 tahun tersebut.

Namun Enzo Fernandez yang berperan penting dalam membawa Argentina menjuarai Piala Dunia Qatar bulan lalu tetap menjadi opsi bagi Chelsea. Beberapa sumber telah mengindikasikan bahwa pembicaraan akan berlanjut mingu ini.

Benfica yang berada di babak 16 besar Liga Champions ingin mempertahankan Enzo yang berulang kali mengatakan ingin bergabung dengan Chelsea hingga akhir musim. Chelsea memiliki gelandang lain dalam radar mereka, Alex Mac Allister dari Brighton juga termasuk. 

Sejak di beli oleh Todd Boehly  dan Clearlake Capital The Blues telah menghabiskan sekitar £460 juta untuk membeli 15 pemain. Chelsea membutuhkan tenaga yang lebih segar di lini tengah, Jorginho bisa pergi secara gratis pada musim panas ini, dan N'Golo Kante diperkirakan akan memperpanjang kontraknya sebelum berakhir pada akhir musim.

Pemain Prancis itu telah absen karena cedera hamstring sejak bulan Agustus. Boehly dan Clearlake sangat aktif di bursa transfer. Bulan ini mereka telah mendatangkan beberapa pemain diantaranya, Andrey Santos, Benoit Badiashile, Mykhailo Mudryk, Noni Madueke serta peminjaman Joao Felix dari Atletico Madrid.

Potter telah mempringatkan skuad Chelsea agar tidak menumpuk banyak pemain, penjualan pemain mungkin akan dilakukan Chelsea. Everton adalah salah satu klub yang tertarik pada winger asal Maroko, Hakim Ziyech. Pierre-Emerick Aubameyang telah dihubungkan dengan kepulangannya ke Barcelona.

Chelsea juga mencari bek kanan untuk pelapis Reece James. Tawaran untuk bek Lyon yang berusia 19 tahun Malo Gusto diharapkan segera tercapai, tetapi klub asal Prancis itu tidak mau menjualnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...