El Classico Akan Kembali Tersaji Di Spanish Super Cup


 Spanish Super Cup akan kembali menyajikan duel El Classico antara Real Madrid vs Barcelona, Real Madrid berhasil menang dari Valencia lewat adu pinalti, selama 90 menit gol Real Madrid di cetak oleh Karim Benzema di titik putih pada menit ke 39 kemduain di susul oleh gol Valencia di menit 46 yang di ciptakan oleh Lino skor 1-1 tersebut bertahan hingga babak extra time selesai dan memaksa kedua tim adu pinalti.

Hal yang sama juga dialami oleh anak asuh Xavi, Barcelona unggul lebih dulu dari Real Betis gol diciptakan oleh Lewandowski pada menit ke 40 skor 1-0 bertahan hingga turun minum, di babak kedua Betis berhasil mencetak gol di menitt 77 yang diciptakan oleh Nabil Fekir skor 1-1 membuat pertandingan dilanjutkan ke babak Extra Time. Barcelona kembali unggul lewat gol Ansu fati pada menit 93, selang 8 menit Real Betis kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Moron.

Karena skor seri 2-2 kedua tim melakukan tendangan adu pinalti, 2 pemain Real Betis gagal menjalankan tugasnya mengeksekusi pinalti ini membuat Real Betis tersingkir diajang Super Cup, Real Madrid yang sudah dulu melaju ke Final akan ditantang Rival beratnya Barcelona. Duel El Classico itu akan digelar pada tanggal 16 Januari 2023 pukul 01.30 WIB di King Fahd International Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...