Chelsea Kembali Kalah Di Kandang Fulham



Chelsea kembali menelan kekalahan di ajang lanjutan Premier League, tim asuhan Graham Potter itu tumbang dengan skor 2-1 dikandang Fulham, The Blues sempat tertinggal 1-0 berkat gol Willian mantan pemain Chelsea di menit 25 skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Diawal babak kedua tepatnya di menit ke 47 Chelsea mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol yang di ciptakan oleh Koulibaly bek anyar Chelsea yang dibeli dari Napoli pada bulan Juli lalu. Di menit ke 73 Fulham kembali berhasil mencetak gol kedua yang diciptakan oleh Vinicius ini sekaligus memastikan Fulham mengamankan 3 point.


Debut Joao Felix tidak cukup manis dia terkena kartu merah setelah melakukan tekel keras kepada pemain Fulham ini menyebabkan ia akan absen di 3 laga Bersana The Blues, Chelsea mengalami 3 kekalahan beruntun 2 di ajang Premier Legaue dan 1 di ajang FA Cup, Anak asuh Graham Potter belum mampu bangkit dari keterpurukan Chelsea sekarang masih bertengger di posisi 10 kalsemen sementara Premier League, sedangkan Fulham naik satu tingkat menjadi posisi ke 6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...