David Raya Menjadi Incaran Tottenham Hotspur Dan Chelsea


Menurut laporan The Telegraph, Chelsea siap menjadi pesaing Tottenham Hotspur dalam perburuan kiper Brentford, David Raya. Kedua klub London itu juga mendapat persaingan dari Manchester United.

Kontrak kiper asal Spanyol itu tinggal 18 bulan lagi dan akan tersedia dengan harga yang cukup murah pada bursa musim panas mendatang. Raya memang tampil cukup mengesankan sejak membela Brentford promosi ke EPL.

Ia menjadi bagian penting untuk Brentford yang sekarang duduk di peringkat 8 klasemen. Chelsea menjadikan pemain yang berusia 27 tahun itu target nomor 1 dan siap melepas Edourd Mendy atau Kepa Arrizabalaga.

Mendy yang kemungkinan akan pergi karena dia telah menolak kesepakatan kontrak baru dengan klub, Kiper asal senegal itu pemain dengan bayaran terendah di Chelsea, AC Milan, OGC Nice dan Monaco telah menaruh minat kepada pemain yang berusia 30 tahun itu.

Dilansir dari The Telegraph, kesepakatan baru tidak akan berlanjut hingga April atau mei untuk kontrak baru Mendy. Sementara Tottenham Hotspur mempunyai rencana untuk menggantikan kiper mereka Hugo Lloris, Spurs juga tertarik dengan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Oblak bersedia untuk hijrah ke Premier League tetapi itu akan menelan biaya yang mahal dibandingkan dengan David Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...