Chris Wood Resmi Gabung Nottingham Forest

Nottingham Forest berhasil mendatangkan Chris Wood dengan status pinjaman dari Newcastle, Wood bergabung dengan Forest hingga akhir musim dengan opsi wajib beli secara permanen apada musim panas 2024. Ia akan menggunakan nomor punggung 39.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak dua digit gol dalam empat musim bersma Burnley secara berturu-turut. Ia lahir di Auckland dan dia melakukan debut Internasionalnya untuk Selandia Baru pada tahun 2009 dan sejak saat itu ia telah berhasil mencetak 33 gol dalam 70 pertandingan bersama negaranya.

Pindah ke Inggris pada tahun 2008 setelah tampil mengesankan dalam uji coba West Bromwich Albion. Woog menikmati masa peminjamannya bersama Barnsley, Brighton, Birmingham City, Bristol City dan Millawal sebelum bergabung dengan Leicester City secara permanen pada januari 2013.

Ia juga telah membantu The Foxes promosi ke Championship pada musim 2013/2014, kemudian ia bergabung dengan Leeds United pada musim panas 2015 dan mencetak 44 gol dalam 88 penampilan selama dua tahun membela Leeds United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...