Thiago Silva Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea Hingga 2024


Kontrak pemain Brazil itu akan berakhir pada akhir musim dan dia memenuhi syarat untuk berbicara dengan klub lain tentang transfer gratis di musim panas. Tetapi The Blues mengkonfirmasi pada Jumat malam bahwa Silva telah memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi itu membuat dia bertahan di Chelsea hingga 2024.

Silva mengatakan dalam sebuah pernyataan : "Sejujurnya saya sangat senang untuk melanjutkan karir saya dengan The Blues. Ketika saya menandatangani kontrak pertama saya disini, itu hanya satu tahun. Sekarang sudah yang keempat! Saya tidak membayangkan itu, tetapi sungguh ini adalah momen istimewa bagi saya untuk menandatangani dan bertahan di Chelsea."

Dalam pernyataan bersama pemilik Todd Boehly dan Behdad Eghbali mengatakan : "Kami senang Thiago telah memutuskan untuk melanjutkan dengan Chelsea. Dia adalah talenta kelas dunia, seperti yang telah dia buktikan selama bertahun-tahun untuk klub dan negara, dan pengalaman, kualitas, dan keterampilan kepemimpinannya sangat penting untuk visi kami ke depan.

"Kami senang dia telah mempepanjang kontraknya dengan kami dan kami menantikan lebih banyak kesuksesan bersamanya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...