Wolves Berhasil Datangkan Pemain OGC Nice

 

Mario Lemina telah bergabung dengan klub Premier League, Wolves, Pemain yang berusia 29 tahun itu di kontrak selama 2,5 tahun. Sebelumnya ia juga pernah membela klub EPL bersama Southampton dan Fulham, Lemina juga pernah tampil di UEFA Champions League bersama Juventus.

Mario Lemina telah menghabiskan paruh musim dan bermain secara reguler bersama OGC Nice. Lemina adalah gelandang yang kuat dan dinamis yang bermain melebar maupun bertahan. Ia memulai karir seniornya bersama Lorient dan kemudian di rekrut oleh Marseille.

Setelah dua musim berseragam Marseille, Lemina akhirnya hengkang ke Juventus. Bersama Juventus ia berhasil meraih trofi Serie-A di musim keduanya bersama klub Italia tersebut, Sementara itu ia juga juga tampil di UEFA Champions League di perempat final, Semi-Final dan  Final Liga Champions pada musim 2016/2017.

Pada musim itu juga Lemina tampil di Piala Afrika dan mencatatkan 24 caps untuk Timnas Gabon dan mencetak 3 gol. kemudian Lemina pindah ke Southampton dan mencetak gol pertamanya di Liga Inggirs ketika melawan West Bromwich Albion pada musim 2017.

Ia juga pernah mencicipi liga Turki bersama Galatasaray dengan status pinjaman dari Southampton, setelah semusim bersama Galatasaray ia kemudian di pinjamkan lagi ke Fulham dan di tahun 2021 Lemina pindah secara permanen ke klub Liga Prancis, OGC Nice.

18 bulan bersama Nice Lemina juga bermain di Coupe De France dan penampilannya cukup mengesankan di jantung lini tengah Nice yang kemudian menarik minat dari Julen Lopetegui dan diharapkan bisa bisa memperkuat opsi lini tengah Wolves.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...