Wout Weghorst Merapat Ke Old Trafford?


 Manchester United mencoba untuk mendatangkan striker baru setelah mereka memutus kontrak Cristiano Ronaldo dan hengkang ke klub asal Arab, Al-Nassr, selama piala dunia Erik Ten Hag dan manajemennya sedang mencari striker baru untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo.

Menurut jurnalis Foot Mercato, Manchester United telah menemukan striker yang pas pada diri Wout Weghorst, striker 30 tahun dan sekaligus mantan striker Wolfsburg itu dibeli oleh Burnley dengan mahar €17,5 juta pada bulan januari 2022, kemudian ia di pinjamkan ke klub asal Turki Besiktas.

Striker asal Belanda itu cukup tampil gemilang ketika membela negaranya di ajang Piala Dunia, kedua golnya ketika melawan Argetntina di babak perempat final memaksa untuk kedua tim adu pinalti. Erik Ten Hag akan senang jika dia berhasil menjadi jadi bagian The Red Devils, postur tinggi Weghorst (197 cm) diklaim bisa untuk memenangkan duel udara.

Selain Weghorst Manchester United juga tertarik dengan striker Al-Nassr, Vincent Aboubakar, Al-Nassr kabarnya siap untuk melepas Aboubakar karena untuk mengurangi slot pemain asing di tim mereka dan untuk mendapatkan tempat Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...