Striker Chelsea ingin Kembali Ke Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang
Striker Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona, Aubameyang ingin kembali ke Spanyol karna minimnya jam terbang di Chelsea. Aubameyang sendiri sudah menghubungi Xavi terkait keinginannya untuk pindah ke Barcelona dan pihak Barcelona juga sudah menghubungi La Liga untuk mendiskusikan berapa tawaran gaji untuk Aubameyang jika dia beneran kembali ke klub asal Spanyol tersebut.

Barcelona tertatrik untuk memboyong Aubameyang karena Memphis Depay ingin hengkang ke Atletico Madrid imbas dari transfer Joao Felix ke Chelsea. Striker berusia 33 tahun itu baru bermain 9 laga untuk Chelsea dan hanya mengemas 1 gol di kompetisi Domestik sedangkan di kompetisi UCL Aubameyang mencetak 2 gol & 2 assist dalam 6 laga, total 15 laga 3 gol & 2 assist.

Dengan datangnya Datro Fofana dari Molde dan Joao Felix dari Atletico Madrid membuat posisi Aubameyang semakin terancam, striker yang di datangkan Chelsea musim lalu itu hanya bisa bermain untuk Chelsea & Barcelona di muism ini, itu karena sesuai dengan aturan FIFA.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...