Manchester United Comeback, Perburuan Gelar Juara Semakin Ketat


 Manchester United masih dalam tren positif, setelah mengalahkan Manchester City di kandang sendiri pada laga yang bertajuk derby Manchester. di 45 menit awal permainan kedua tim masih sama kuat skor bertahan 0-0 hingga turun minum. Di awal babak kedua Manchester langsung melakukan serangan ke pertahanan Manchester United.

Pada menit ke 57 Phil Foden digantikan dengan Jack Grealish selang 3 menit Grealish langsung mencetak gol lewat sundulan dan mengubah skor menjadi 1-0, di menit ke 78 Bruno Fernandez menyamakan kedudukan menjadi 1-1 gol ini sempat di cek lewat VAR karena Marcus Rashford dianggap dalam posisi offside namun gol itu kemudian sahkan oleh wasit karena Rashford tidak menyentuh bola ketika dirinya sudah dalam berada di posisi offside.

5 menit berselang kini giliran Rashford yang mencetak gol, Rashford mendapat umpan dari Garnacho di kotak pinalti dan bola itu berhasil disambar oleh kaki Rashford, skor berubah menjadi 2-1 hingga pertandingan selesai. Manchester United berhasil comeback & menang melawan rival sekotanya setelah 3 kali bertemu tidak pernah menang, pertandingan terakhir Manchester United kalah dengan skor telak 6-3 dari Manchester City.

Kemenangan ini membuat Manchester United menempati posisi 3 klasemen sementara dan hanya selisih 4 poin dengan pemuncak klasmen EPL. Kini The Red Devils masuk ke dalam perburuan gelar juara EPL musim 2022/2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...