Leeds United Berhasil Datangkan Striker Muda Asal Prancis


 Leeds United berhasil mendatangkan striker Georgino Rutter dari klub Bundesliga TSG 1889 Hoffenheim, transfer Gergino Rutter menelan biaya £28 juta plus adds-ons, setelah berhasil menjalani tes medis Rutter kemudian menandatangani kontrak selama lima setengah tahun dengan kontraknya berjalan hingga 2028.

Pemain asal perancis itu melakoni debutnya pada usia 18 tahun bersama Stade Rennais dan menang 3-0 atas AS Saint-Etienne di Ligue 1 pada september 2020. Gol pertamanya berhasil di cetak pada ajang UEFA Champions League pada bulan desember di tahun yang sama, ketika melawan Sevilla.

Pada 1 Februari Rutter akhirnya menyelesaikan kepindahan ke Hoffenheim, dia melakukan debutnya bersama Hoffenheim di UEFA Europa League melawan Molde FK dan dia juga berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Werder Bremen dengan kemengan 4-0.

Selama berada di Jerman Rutter sudah membuat 64 penampilan di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan 11 assist. dia melakukan debutnya di U-21 untuk timnas perancis pada Maret 2022 dimana dia memiliki 4 caps dan telah bermain dengan penjaa gawang Leeds Illan Meslier.

Dia bisa melakukan debutnya untuk Leeds United dalam pertandingan Premier League melawan Brentford, Striker tersebut merupakan rekrutan kedua Leeds pada jendela transfer Januari menyusul kedatangan Max Wober dan dia akan mengenakan nomor punggung 24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...