Chelsea Incar Tanda Tangan Winger PSV Eindhoven


 Klub Premier League Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan PSV Eindhoven mengenai transfer Noni Madueke, menurut football.london yang diberitakan awal pekan ini, The Blues sangat tertarik untuk mengontrak pemain yang berusia 20 tahun itu karena Graham Potter ingin memperkuat lini serangnya untuk musim ini.

Madueke meninggalkan Tottenham pada tahun 2018 lalu dan pindah ke PSV Eindhoven, meskipun sempat didera cidera Madueke tampil cukup bagus di liga Belanda, setelah menjual Coady Gakpo ke Liverpool PSV Eindhoven bersikeras untuk tidak menjual Madueke pada musim ini, tetapi Chelsea yakin PSV Eindhoven itu akan menjual Madueke sekitar €45 juta.

Chelsea sedang dalam pembicaraan tentang kesepakatan untuk mendatangkan pemain ke lima mereka ke Stamford Bridge, Dilansir dari football.london dirtek baru Chelsea Christoper Vivell juga mendorong untuk kepindahan tersebut.

Madueke sebenarnya juga dalam radar RB Leipzieg ketika Vivel masih bekerja di klub jerman tersebut, sekarang dia berusaha untuk membawa mantan pemain Tottenham itu ke Chelsea. Dipercaya bahwa Madueke akan meningkatkan peforma tim utama Chelsea dan akan berkembang menjadi talenta kelas dunia.

Pelatih PSV Ruud Van Nistelrooy mengatakan kepada wartawan bahwa ada minat kepada Madueke meskipun tidak langsung menunjuk ke Chelsea, mantan striker Manchester United itu juga menegaskan bahwa dia tidak ingin kehilangan Madueke pada bulan ini, tetapi dia juga mengatakan bila ada tawaran yang tepat dari klub lain maka tidak ada yang bisa dia dilakukan.

Selain Madueke Chelsea juga mengincar pemain Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...