Chelsea Capai Kesepakatan Dengan PSV Eindhoven Soal Transfer Noni Madueke

 

Seperti yang diberitakan oleh football.london, Chelsea sedang dalam pembicaraan lanjutan mengenai kesepakatan Noni Madueke senilai £35 juta, sebelumnya The Blues sudah membuka pembicaraan minggu lalu tetapi PSV Eindhoven bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual Madueke.

Namun kini Chelsea telah menyutujui kesepakatan itu dengan mahar €40 juta (£35 juta). Sumber yang mengatakan kepada football.london bahwa pembicaaran antar klub berjalan secara instensif, kesepakatan mantan pemain Tottenham Hotspur itu hampir tercapai.

Pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi rekrutan Chelsea yang keenam pada jendela transfer Januari menyusul datangnya Mudryk. Mykhaylo Mudryk adalah rekrutan baru Chelsea setelah kedatangan, David Datro Fofana, Benoit Badiashile, Andrey Santos dan Joao Felix.

Kini tampaknya Madueke akan segera merapat ke Stamford Bridge dalam beberapa hari kedepan, Sementara itu Chelsea juga masih tertarik untuk mendatangkan Moises Caciedo dari Brighton. The Blues masih ingin menambah pemain tengah, tetapi Seagulls akan mempertahankan gelandang Ekuador tersebut.

Leandro Trossard kelihatannya juga sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal, kemungkinan Brighton enggan untuk kehilangan dua pemain bintangnya di bursa transfer yang sama, namun Chelsea juga masih ingin mencoba merekrut Caicedo sambil mencari alternatif gelandang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...