Mykola Matvienko Dirumorkan Gabung Brighton

Menutur laporan 90min, Brighton sedang mencoba untuk mengontrak bek tengah Shakhtar Donetsk, Mykola Matvienko. Pemain 26 tahun itu telah menjadi kunci di lini pertahanan Shakhtar selama beberapa tahun.

Ia juga telah bermain sebanyak 56 bersama klub ukraina sejak melakukan debutnya pada tahun 2017. Sumber yang mengatakan kepada 90min, bahwa Brighton yang sekarang di latih oleh mantan pelatih Shakhtar, Roberto De Zerbi sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan pemain tersebut.

Shakhtar menuntut biaya sekitar €25 juta, Seagulls saat ini enggan membayar lebih dari €15 juta. Peminjaman dan opsi wajib beli sedang didiskusikan oleh kedua klub. Brighton bukan satu-satunya klub yang ingin mendatangkan Matvienko, Brentford, Leicester City dan West Ham juga tertarik untuk mengontraknya, ada juga minat dari klub Italia dan Jerman.

90min telah melaporkan pada bulan April 2022 tentang minat awal Brentford pada Matvienko. Matvienko juga mampu untuk mengisi sektor bek kiri dan bek kanan untuk Shakhtar pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...