Chelsea Siap Untuk Memecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

90min telah mengkonfirmasi bahwa Chelsea telah setuju untuk memecahkan rekot transfer Liga Inggris senilai £115 juta dengan Benfica untuk Enzo Fernandez. Fernandez adalah target prioritas Chelsea di bursa transfer musim dingin ini.

Kesepakatan itu sempat berhenti ketika kedua klub tidak dapat menyetujui persyaratann. 90min mengungkapkan bahwa minggu lalu Benfica mengharapkan Chelsea untuk mengajukan tawaran baru. Saat ini pembicaraan mengenai kesepakatan Fernandez mulai ada kemajuan dengan pemilik Chelsea bersama Behdad Eghbali dan direktur transfer Paul Winstanley ikut terjun dalam mencari kesepakatan mengenai pemain bintang Argentina.

Baik Eghbali dan Winstanley memainkan peran pentin dalam kepindahan Mykhailo Mudryk pada awal bulan ini dan sekarang mereka telah membawa langkah besar dengan kesepakatan untuk Enzo Fernandez.

Benfica selalu bersikeras agar Chelsea langsung membayar rilis klausul Fernandez sebesar £105 juta, dan pembicaraan itu telah menghasilkan kesepakatan bahwa Chelsea setuju untuk membayar lebih dari rilis klausul £105 juta agar Benfica menerima pembayaran dengan cara dicicil.

Kesepakatan itu bisa berakhir dengan Chelsea memecahkan rekor trasnfer Liga Inggris sebesar £115 juta, melampaui £100 juta yang dibayarkan Manchester City ke Aston Villa untuk Jack Grealish pada musim panas 2021.

Persyaratan pribadi telah lama disepakati oleh Fernandez, ia juga sempat melewatkan pelatihan dengan Benfica pada hari Senin dan masih banyak waktu untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum jendela transfer musim dingin ditutup pada Selasa malam.

Terobosan dalam negosiasi juga dapat berdampak pada pemain Chelsea lainnya, Conor Gallagher dan Ruben Loftus-Cheek adalah diantara pemain yang diisukan akan hengkang ke klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Birghton Resmi Mengikat Moises Caicedo Hingga 2027

 Moises Caicedo telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Brighton & Hove Albion. Gelandang berusi...